Rabu, 26 Maret 2014

Alasan Kenapa Memilih Universitas Gunadarma

Alasan saya kuliah di Universitas Gunadarma karena tidak diterima di universitas negri impian. Awalnya saya berniat mengambil jurusan ahli gizi di salah satu universitas swasta karena basic saya berawal dari IPA. tapi karena lokasi yang kurang strategis saya akhirnya mengurungkan niat. Sampai akhirnya saya memilih kuliah di Universitas Gunadarma karena rekomendasi teman SMA saya dan lokasinya juga cukup strategis.

Kenapa memilih jurusan akutansi ? saya  memilih jurusan ini atas dasar permintaan orang tua pada waktu itu. 
suka duka kuliah di Universitas Gunadarma ada banyak sekali dimulai mendapat sahabat dan teman baru. dukanya saat menerima nilai ipk turun drastis sampai ipk kembali normal, dan mendapat dosen yang menyenangkan maupun tidak.

sekian tulisan dari saya, mohon maaf apabila ada salah kata. Terimakasih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar